Skip navigation

Setelah dipersempit ruang gerak para perokok ini, baru-baru ini pemerintah Jepang memberlakukan peraturan yang intinya memperketat aturan sebelumnya mengenai kharusan minimal 20 tahun untuk bisa membeli rokok di tempat-tempat penjualan rokok. Sekitar akhir tahun lalu ruang gerak para perokok ini dipersempit dengan dihilangkannya gerbong-gerbong khusus para perokok pada kereta api cepat, sehingga sekarang ini tidak akan pernah dijumpai lagi orang merokok di dalam kereta api, untuk seluruh jenis kereta api di seluruh negeri.

Baca lanjutannya di sini

3 Comments

  1. Saya mendukung industri rokok Indonesia agar Indonesia gak kebanyakan penduduk yang rata2 SDM rendah .. pada mati semua gara2 merokok…

    SAYA SEBAGAI DOKTER AKAN SANGAT SENANG SEKALI KHUSUSNYA PADA ANAK ANAK YANG SEJAK DINI MULAI DIAJARI MEROKOK KARENA PASTI DALAM 30 TAHUN KEDEPAN MEREKA SEMUA AKAN MENDERITA PENYAKIT PARU-PARU KRONIS, ATAU LEBIH PARAH LAGI KANKER PARU HEHEHEHEH.. PENYAKIT SUDAH MENUNGGU LHO: BRONKITIS KRONIS, BRONKIEKTASIS, PNEUMONIA,MESOTHELIOMA, DLL…. AYO AYO… GA ADA LHO GA RAME….. HAHAHHAHAHA SAYA SENANG JADI DOKTER INDONESIA… BAKALAN KAYA!!!

  2. wah boro-boro Indonesia bikin kartu sama mesin vending ky gitu…

    Paling seminggu udah dicuri buat dikiloin di pasar besi…

  3. Jepang memang udah hi-tech, qta mah kebanyakan masih gaptek, ditunjang sama kesadaran yang rendah..

    Yang penting kesadaran bung.. ANTI ROKOK..!!!!! DUKUNG!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: