Skip navigation

Hari ini ada 3 headlines yang mengiasi berita-berita di koran dan tv.

Pertama, masyarakat Jepang geger lagi karena ada tragedi pembunuhan yang dilakukan seorang kakek berumur 77 tahun . Yang dibunuh anggota keluarganya terdekat: istri, anak dan menantu, dan cucunya, total 4 orang. Setelah selesai membunuh si kakek menelfon polisi melaporkan apa-apa yang telah diperbuat terhadapa anggota keluarganya itu…hmm sadis. Padahal beberapa hari yang lalu masih segar dalam ingatan kita tragedi pembunuhan di siang bolong di kota elektronik akihabara yang menelan korban banyak itu.

Yang kedua, berita tragedi terbaliknya kapal penangkapikan di laut dekat kota chiba karena diterjang gelombang, yang mengakibatkan 4 orang tewas dan 13 orang lainnya hilang belum ditemukan sampai berita tadi pagi diturunkan.

Yang ketiga, berita mulai naiknya harga-harga barang akibat kenaikan BBM. Di koran daerah yang sempet saya baca harga telur dan minyak goreng naiknya lumayan tinggi. Telur paling rendah naik 30 yen per pack (biasanya sktr 140 yen naik menjadi sekitar 170 yen🙂 ). Lumayan juga bakalan hambur endog, soalnya di rumah sering bikin kue🙂

Kenaikan harga-harga barang ini akan diikuti juga dengan kenaikan harga barang-barang yang lainya, terutama makanan yang siap saji…nah lho!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: