Skip navigation

Tadi pagi kaget, pas liat counter pengungjung di bloga saya ini. Ada 1 pengunjung dari negara Israel. Ada juga saya pikir orang Indonesia disana yang mau nyempet-nyempetin mampir di blog ini. Pas saya chat sama seorang teman, teman saya ini bilang :” Mungkin Gus Dur tuh..”

Olala….Saya hanya senyum aja, gak mungkinlah, mana sempet Gus Dur baca blog. “Lagian Gus Dur kan lagi di Indonesia skrg”….jawab saya ringan…tapi kalo baca artikel ini mungkin aja kali ya…

Tapi kalo bener, makasih Gus, kapan2 mampir lagi ya..;)

He…he…serius amat…

3 Comments

  1. Hahaha…
    oh… Alhamdulillah… akhirnya Gus Dur sembuh? Udah bisa liat lagi ya? Bisa nyalon jadi presiden dunk…

    Mandingan jangan deh, kasian dah sepuh, yang muda2 jg dah banyak sekarang
    šŸ™‚

  2. Jadi Gus Dur udah merambah ke dunia blog juga ya, jangan-jangan informasi yang tersedia diblog kita juga diambilin buat sang Yahudi sana. he he he

    ga apa2, biar wawasannnya nambah kalo sering baca blog orang he.he.

  3. bener tuh..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: