Skip navigation

Sulitnya untuk bisa menembus benteng imigrasi Jepang, sangat dirasakan oleh orang-orang asing yang hendak masuk ke Jepang. Terlebih akhir-akhir ini departemen kehakiman Jepang memberlakukan beberapa peraturan baru yang pada intinya katanya peraturan-peraturan ini dibuat untuk lebih terjaganya keamanan dan ketertiban keadaan dalam negeri Jepang. Yang efeknya makin ribet bagi orang asing yang ingin datang ke Jepang. Salah satu contohnya diberlakukannya pengambilan sidik jari dan foto setiap orang asing yang hendak melewati pintu imigrasi di bandara.

baca kelanjutannya disini

4 Comments

  1. Salam kenal mas,
    Saya tunggu kelanjutannya…;)

    Rudi

     siip,
    salam kenal juga
    ok insyaAllah akan dilanjut lagi seri berikutnya ;) 

  2. Saya dukung bangeut tulisan diatas dengan bekal bahasa bisa membuat komunikasi dan bisnis lancar. Perusahaan Jepang banyak sekali membutuhkan orang-orang yang mampu berbahasa mereka. Tentunya kita perlu belajar ke expertnya seperti yang bisa kita temui belajar bahasa jepang di bandung dengan online. Salut untuk Learn Japanese Language secara online via http://indojapanese.com

    Bahasa jepang termasuk salah satu bahasa yang banyak dipelajari, insyaAllah banyak keuntungan yang bisa didapat apabila bisa menguasainya

  3. wah lanjutannya mana mas. bikin penasaran aja
    terus terang saya sangat berminat untuk sekolah bahasa kesana mas. saya udah sering searching buat cari info seperti ini.
    biasanya saya dapt webnya tetapi kebanyakan berbahasa jepang, pake huruf kanji lagi
    kalo punya info tentang biaya sekolahnya. mohon dicantumkan juga mas. saya tunggu lanjutannya

    makasih mas, eh maaf sebelumnya salam kenal dulu mas

    salam kenal juga mas roni, info tentang biaya sekolah dll sebetulnya akan saya bahas di tulisan saya berikutnya, maaf agak tersendat-sendat nulisnya, mudah2an dalam waktu dekat bisa selesai, mudah2an bisa memberikan pencerahan, salam

  4. Salam Kenal Mas

    Saya juga akan belajar sekolah bahasa di manabi language institute,rencana nya akan berangkat bulan aktober,tapi saya undur bulan november karena mau sidang skripsi. terimakasih untuk info2 nya tentang jepang.
    ditunggu tulisan2 selanjutnya.
    oh ya,minta izin nya untuk menautkan link ini di blog saya. Arigato Gozaemasu. Dian

    Salam kenal juga,
    Senang, kalau memang bermanfaat tulisan2 saya.
    Nihon ni Youkoso
    Ganbatte kudasai


Tinggalkan Balasan

