Skip navigation

Anda termasuk perokok? perokok berat?ringan?atau yang memberatkan teman?:D
Hmm….
Katanya keinginan kuat saja tidak cukup untuk menghentikannya, terus apa lagi kalau gitu?
Silakan simak artikel berikut

Keinginan Kuat Saja Tak Cukup untuk Berhenti Merokok

Hasil studi menyebutkan, keinginan kuat seorang perokok untuk berhenti merokok, tak akan dapat menghentikan kebiasaan menghisap tembakau, karena nikotin memiliki efek candu yang setara dengan obat-obatan keras, seperti heroin dan kokain.

Baca lanjutannya di sini

2 Comments

  1. kenikmatan merokok melebihi ajaran dan teorema anti rokok dengan dalih apapun,pabrik ditutup sekalipun gak bakalan ngilangin kebiasaan ngerokok. Kalo udeh asem nih lidah, biar kata tengah malam; hari ujan; lewat kuburan; dicegat kuntilanak sekalipun…tetep aje nyari kios depan gang nyang juwalan rokok. Gak ada rokok,rotanpun jadi….emang ngisep rotan beneran yang disulut api (kalo mau brasa mentol,tinggal dicelup minyak angin ato minyak kayu putih).
    Bisa berhenti kalo udah masuk kubur !


    he..he.
    ntar kata yg gak ngerokok : “kenikmatan tidak merokok melebihi kenikmatan merokok itu sendiri dan banyak manfaatnya…bla..bla” nah lho!
    Jadi memang menurut saya ada baiknya, diskusi tentang “stop smoking” harusnya bukan antara orang yg belum pernah merokok sama sekali vs perokok berat, biasanya ujung2nya tetep masing2 keukeuh. Tapi baiknya mantan perokok berat (artinya dah berhenti merokok) vs perokok berat, atau paling tidak perokok berat yg sedang berupaya keras berhenti merokok vs perokok berat, pasti bakalan menarik, soalnya mantan perokok berat dah ngerasain nikmatnya rokok seperti yang disebutkan di atas🙂 Jadi lebih kepada share, kenapa pingin berhenti merokok dan yang penting kok bisa berhenti merokok
    tetap semangat!🙂

  2. sip!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: